Rabu, 04 November 2009

Hari Kedua Marketing Multilevel HPICLUB

Ini hari kedua aku coba memasarkan bisnis multilevel HPICLUB.COM. Lumayan... ga seburuk kemaren. Aku coba posting di forum kampusku.... rata2 mereka merespon obyektif meskipun belum ada yang tertarik untuk ikut, pi seenggaknya aku merasa kalo aku tidak sendirian, ternyata di luar sana juga banyak orang-orang yang punya pemikiran sama kaya aku.
Hari ini aku juga udah coba pasang iklan di beberapa iklan baris, tentunya yang gratis karena q masih nyoba2, jadi ga berani ambil resiko untuk bayar iklan. sampai saat ini belum ada hasil, besok rencananya aku pengin coba pasang iklan baris di koran harian lokal Kedaulatan Rakyat. ya.. dengan harapan ada beberapa .... syukur2 banyak yang tertarik.
Dari awal bergabung hal seperti inilah yang aku takutkan..... cape2 masarin pi ga dapet2 hasilnya..., tapi menurutku ini adalah pembelajaran yang sangat penting, proses pahit seperti ini yang akan membawa pikiran kita menuju pendewasaan serta membuka wawasan baru cakrawala baru.
aku rela berkorban seperti ini demi sebuah pembelajaran yang akan menjadi sejarah dalam hidupku. seenggaknya aku pernah bergabung, tidak seperti mereka yang cuma bisa omong kosong tapi ga pernah ngrasain pahitnya jadi marketing.
Sepulang ngantor, q mo fotocopy iklan yang aku buat trus tak pasang di tempat2 yang strategis. ayooo... terus berkreasi dalam marketing..... Bebaskan pikiranmu dan kobarkan semangatmu CAYOOOO.......

0 komentar:

Posting Komentar